Senin, 10 Desember 2012

Hampa...

Berbahagialah, 
saat seseorang  banyak bicara,
saat seseorang masih mau marah,
saat seseorang masih mempedulikanmu,

sebab saat seseorang, diam saja,

dia telah mulai membiasakan diri
untuk tidak lagi membutuhkanmu...

Berasa... hampa terasa hidupku tanpa dirimu.... (dibaca ala nyanyian Ari Lasso)


Jadi ingat Puisi Rangga (Nicholas Saputra) yang pernah dibaca oleh Cinta (Dian Sastrowardoyo) di Film "AADC" (Ada Apa Dengan Cinta) yang disutradarai Rudi Sudjarwo (2002):


 Kulari ke hutan, kemudian menyanyiku
 Kulari ke pantai, kemudian teriakku
 Sepi... Sepi dan sendiri aku benci.
 Aku ingin bingar... Aku mau di pasar.
 
 Bosan aku dengan penat,
 dan enyah saja kau, pekat!
 
 Seperti berjelaga jika aku sendiri
 Pecahkan saja gelasnya biar ramai
 Biar mengaduh sampai gaduh
 
 Ahh.. ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang
 di tembok keraton putih
 Kenapa tak goyangkan saja loncengnya?
 Biar terderah,
 atau... aku harus lari ke hutan belok ke pantai?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar