Minggu, 02 Desember 2012

CINTAI HIDUP dan JALANI HIDUP


Dalam suatu hubungan, KEPERCAYAAN itu sangat penting, tidak peduli seberapa jauh jarak antara kamu dan dia :)  Cintai apa yang kita punya, CINTAI HIDUP yang kita jalani dan JALANI HIDUP yang kita cintai. Karena semakin kita menjadi orang HEBAT, semakin HEBAT pula cobaan dan rintangan yang akan kita dihadapi. 


Dan kita tak akan pernah menghargai PERTEMUAN jika kita tak pernah merasakan PERPISAHAN.
Kita tak pernah tahu kapan Allah akan mengambil kita. Jadi untuk apa kita buang-buang waktu untuk benci, curiga, dan saling menyakiti.
Kita tak akan pernah menghargai CINTA kalau kita tak pernah PATAH HATI. Aku capek merasa takut kehilangan, dan aku capek merasa ditinggalkan, Sobat :(.

Asal kamu tahu ya, aku perhatian padamu lebih dari kamu perhatian dengan diri kamu sendiri. Kamu tahu kan bagaimana rasanya perhatian pada orang tetapi dia tak menghargai perasaan kita. Hidup ini terlalu pendek untuk berlama-lama menyesali kesalahan yang sudah terjadi.

Semakin kita berusaha menilai seseorang, semakin sulit bagi kita untuk menerima orang itu apa adanya.

Sahabatku, bukan karena mereka yang memuji semua tindakanku, tetapi mereka yang menilaiku apa adanya. Dalam hidup, kita pasti mengalami perubahan. Tak masalah kan selama kita berubah menjadi lebih baik. Jangan pernah menyerah hanya karena celaan orang lain. Buktikan aja kalau kita BISA!!

Meskipun aku pernah dikhianatin orang yang aku percaya, namun, mencintai kamu seperti aku bernafas dan aku tak akan mungkin bisa berhenti bahkan setelah aku mati. Andai aku boleh habiskan sisa hidupku untuk merindukanmu, aku akan melakukannya. Seperti itulah kekuatan cinta. 

Yang terberat dari perpisahan ini menyadari semua kenangan itu baik pahit atau manis akan tertinggal selamanya.

Keadaan apa pun aku tak boleh lemah. Aku harus kuat !!

Sebuah pesan yang cukup membuatku bangkit dari kegalauan: “Jangan tangisi dia yang meninggalkanmu demi orang lain. Jika dia cukup BODOH MELEPASMU, kamu harus cukup PINTAR MELUPAKANNYA”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar