Sabtu, 08 Desember 2012

Galaunya Hati in The Morning Fresh Saturday

Kejarlah CITA-CITA  sebelum CINTA, 
apabila tercapai cita-cita, 
maka dengan sendirinya cinta itu 
akan hadir... 

Sebelum jantung ini berhenti berdetak, 
sebelum paru-paru ini berhenti bernafas, 
aku hanya ingin pastikan 
bahwa aku sangat menyayangimu...  (harapanku)

Maaf ya, aku tak ada waktu untuk membenci orang yang benci padaku, 
karena aku terlalu sibuk untuk menyukai orang yang suka padaku...  (prinsipku)

SATU orang yang menemanimu dalam kesusahan jauh LEBIH BERHARGA 
dibanding SERIBU orang yang menemaniku hanya dalam kesenangan

Hidupku tak akan sama lagi setelah cintaku pergi, 
dan yang lebih menyakitkan, 
akulah yang membuat dia berhenti bertahan.... (hiks, mulai galau... meneteskan air mata)

Jika saja aku tahu kehadiranmu hanya membuat luka di hatiku, 
aku memilih kamu tidak pernah hadir di hidupku... (upsss, ga mungkin lah yawww...kan dah terjadi)

Setiap orang pasti pernah salah, 
maka orang yang baik adalah yang mengakui kesalahan 
dan berniat memperbaiki   (butuh maaf dari orang lain... tulus...ikhlas... tapi gimana caranya... :( )


Dengan penuh kesadaran 
aku akan mencintaimu selamanya
untuk membayar semua kebodohan yang aku lakukan

Aku hanya ingin engkau tahu, 
walau pun cintaku tak sempurna, 
namun hatiku tulus mencintaimu...  (wow...so sweet banget)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar