Kamis, 06 Desember 2012

Jika mencintaimu adalah kesalahan


Di dalam cinta, jangan berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita.

Jangan khianati dia, karena dialah yang selalu ada sebagai penggantimu, karena dia sahabatmu yang sebenarnya… 

Cobalah mengerti... Bukankah semakin kamu percaya, semakin kamu sayang, semakin gampang pula hati kamu sakit… 

Kamu pasti memahami bahwa mendapatkan cinta itu lebih gampang daripada mempertahankannya. Sampai kapanpun kita tak akan bisa memaknai kehilangan, sebelum kita merasakan bagaimana sakitnya kehilangan.

Tahukah kamu? Kalau aku tahu masa lalumu, tetapi aku tidak peduli, karena aku mencintaimu sekarang untuk masa depan.
Jika kamu adalah air mataku, aku tidak akan pernah menangis, karena aku tak mau melihatmu jatuh dan menghilang…
Jika mencintaimu adalah kesalahan, maka itu adalah kesalahan terindah yang pernah kulakukan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar