Kamis, 28 Maret 2013

Luluh Lantak Karenamu

entah mimpi apa aku semalam.... 
entah kenapa dari kemaren musti putus nyambung putus nyambung... 
entah kenapa kontak hilang muncul lagi hilang muncul lagi...

lagi dan lagi...kau membuatku muak...
kau buat aku membencimu...
tapi aku tak pernah bisa benar-benar membencimu...

enyah kau penat...
persetan kau khianat....
kau telah mendzalimiku...
arghhh....

hiks, lagi dan lagi... 
pedih rasanya hati ini...
lemah lesu letih raga ini....
tak bergairah....
tak semangat....
karena ulahmu...
meski pun kau ucapkan beribu maaf...
namun, tak bisa menghapus luka di hatiku...
karena kau telah lukai aku hingga membekas...

kini kau ulangi lagi dan lagi...selalu begitu
selalu aku yang dijadikan korban...
selalu aku yang disalahkan...
makin aku merana...
dengan bekas luka hati yang tak pernah hilang selamanya

kembali lagi aku lari ke kamar kecil...
menyalakan kran air...
merana...
menangis sepuasnya....

seakan lagu Samson, Luluh Lantak..kembali terdengar...

Segenap hatiku luluh lantak
Mengiringi dukaku yang kehilangan dirimu
Sungguh 'ku tak mampu 'tuk meredah kepedihan hatiku
Untuk merelakan kepergianmu










1 komentar:

  1. Slot Machines - Dr.MCD
    Slot Machines - Play a wide variety 춘천 출장마사지 of free and and have high levels of volatility in 동두천 출장마사지 Slot 김제 출장샵 Machines, slot 광명 출장안마 machines do not include the pay-out 서울특별 출장샵

    BalasHapus