Sabtu, 01 Desember 2012

Masih Bisa Membuat Aku Ingat Kamu... Gila Ya !!!

Jika kita benar-benar ingin mencintai seseorang, maka mulailah dengan mencintai kekurangannya. Kekecewaan itu akan datang pada tiap orang, jadi kita jangan pernah merasa bahwa Allah tidak mempedulikan kita.  Ya, memang sih kalau cinta itu harus berkorban, tetapi bukan ke orang yang tidak mencintai kita. 
Cinta itu bahagia tetapi menyakitkan. Saat kita mencintai, kita bahagia. Saat kita cemburu, kita terluka. 
Cinta itu indah, namun kepedihan yang ditinggalkannya kadang berlangsung lebih lama dari cinta itu sendiri. Cinta itu bisa membuat kita  bahagia, duka atau pun buta karena cinta itu penuh pengorbanan, kepahitan, keindahan, dan kehangatan.

"Aku tak  butuh permintaan maaf darimu, aku cuma ingin kamu mengerti aku, dan aku menyadari, sampai kapan pun kamu tak pernah bisa benar-benar mengerti aku." 

Ya, kita tak bisa berharap dapat pasangan yang tulus, kalau  kita  tidak bisa menerima dia apa adanya. 

Dengan cinta, kita bisa belajar untuk menghargai sesama, serta berusaha untuk melindungi orang yang kita cintai, apa pun yang akan terjadi pada kita. Rasa sayang ada dalam persahabatan, rasa sayang ada dalam percintaan. Tetapi ada satu yang membedakannya yaitu rasa ingin memiliki.  Ada saatnya kita harus berani bertindak, tetapi bukan berarti kita harus nekad.

Cinta adalah kata yang memiliki banyak makna, tergantung bagaimana kita menempatkannya dalam kehidupan. Kita semua bisa memahami bahwa sekali berbohong, maka akan terus berbohong untuk menutupi kebohongan yang lainnya.

Jika kita sayang sama seseorang, maka dengan seiring jalannya waktu rasa sayang itu akan terus bertambah.  

Sebagian dari kita tentu pernah mengeluhkan bahwa semua benar-benar  tidak sama lagi, semua rasanya hampa. Bukannya tak bersyukur, hanya semuanya tak seindah dulu saat kita masih bersama. 

"Aku menemukan kamu untuk alasan aku berjuang untuk bertahan hidup, dan kini perjuangan aku semakin lemah saat kamu sudah tak ada di sisi aku... Rasanya pengen terus tutup mata aku, aku tak mau lihat kenyataan yang cuma bisa nyakitin... Meskipun aku selalu menghirup udara yang sama, tetapi rasanya tak senikmat dulu, saat kamu masih ada di sisi aku setiap aku bernapas."

"Semakin aku lari dari kamu, itu malah bikin aku semakin ingat kamu. Tanpa aku sadari, di tempat aku bersembunyi pun masih bisa membuat aku ingat sama kamu. Gila ya !! "

Andaikan waktu bisa diulang dan perbaiki semua kesalahan di antara kita. Dan sekarang lagu romantis pun malah jadi lagu galau. Kenapa ini terjadi? Karena kita sudah tak se-romantis dulu. 

Hal yang sering membuat kita kesal, ketika dia masih tak menjawab telpon/ pesan singkat/ chat/ lainnya, baru juga islah sehari, masa harus ikutan nyuekin juga sih.  Jika seperti ini, akhirnya aku galau, "Aku memang tak sempurna, tetapi tolong beri aku kesempatan untuk buktikan kalau aku bisa mencintai kamu secara sempurna. Aku cinta semua tentang dirimu, kelebihan dan kekuranganmu."

Upps, ohh, no, cute baby pink, setiap kita berharap lebih dari seseorang, kita akan kecewa karena perlakuan seseorang itu. Jadi, kadang membiarkannya sendiri itu lebih baik daripada membuat dia merasa terganggu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar